Sabtu, 10 Februari 2018

Spesifikasi & Tips bermain minecraft


SPESIFIKASI

Untuk memainkan minecraft di hp dibutuhkan spesifikasi :

Samsung galaxy young duos dengan OS. Android 4.0 ice cream sandwich.
Kami meriview dan memainkan minecraft cukup lumayan, walaupun sedikit lag.

Evercoss elevate Y2 dengan OS. Android 4.1 jelly bean.
Kami meriview dan memainkan minecraft cukup bagus.


8 TIPS BERMAIN ( PEMULA)


1. Mulailah Menebang Pohon

Karna pertama kali bermain minecraft kamu pasti belum punya apa apa untuk menjaga diri dalam dunia minecraft. Dengan menebang pohon kamu bisa crafting menjadi perkakas untuk menjaga diri dari monster monster gelap.

2. Mulai Crafting

Dengan balok kayu yang kamu punya sekarang cobalah melakukan crafting. Menu crafting ada simbol 3 lingkaran di menu inventory kamu, ubah balok kayu itu menjadi papan kayu.

3. Pastikan kamu membuat perkakas kamu

Dengan papan kayu diatas kamu bisa membuat meja crafting. Disinilah keseruan di mulai kamu bisa membuat perkakas kayu seperti kapak kayu, sekop kayu, dan lainnya.

4. Ada glich di minecraft versi ipad

- Gula mengambang di air, gula bisa kamu taruh diatas salju, letakan 1 lagi gula di sampingnya dan yang pertama akan menghilang.
- Bangun menara di ujung dunia dan kamu akan bisa berjalan di tepi ujung dunia.
- Kamu tidak bisa meletakan obor di atas pagar.

5. Ketahui perbedaan survival mode dan creative mode

Survival mode : kamu harus bertahan hidup dari serangan monster dan harus membuat rumah sendiri.
Creative mode : kamu punya item dan perkakas yang tak terbatas, di mode ini kamu dapat mengeluarkan imajinasi kamu untuk membuat apa yang kamu mau dan di mode ini juga pemain pun dapat terbang.

6. Jangan takut mati

Baru mendaki gunung untuk melihat pemandangan dari atas? males turunnya? takut mati? loncat aja ke bawah! tidak perlu takut tetapi jika kamu takut mati loncatlah dari bukit ke air karna jika loncat ke air kita tidak akan mati meskipun dalam mode survival tapi kalau mode creative loncat dari bukit ke bawah meskipun bukan loncat ke air kamu tidak akan mati.

7. Jangan gali tanah terlalu dalam

Sering tergoda menggali tanah sampai kebawah untuk mendapatkan blok? sebaiknya jangan menggali tanah sampai ke bawah karena kalian bisa terperangkap (tidak bisa keluar dari tanah yang kalian gali).

8. Tips tips lainnya

- Jangan lupa bawa charger karena game 3D sangat menguras baterai.
- Kamu harus biasakan dengan kontrol game.
- Tap dan tahan barang untuk membuangnya.
- Ketahui kelompok yang berbahaya dan tidak berbahaya, kalau kelompok berbahaya selalu mengikuti pemain, sedangkan tidak berbahaya tidak akan mengikuti pemain.
- Ketahui cara menggunakan armor untuk perlindungan diri.



5 TIPS BERMAIN SURVIVAL


1. Menebang pohon

Karna dengan ini pemain akan mendapat blok kayu, dan blok kayu ini dapat di crafting menjadi papan kayu dan papan kayu dapat di crafting menjadi perkakas seperti pedang, kapak dan lain -lain untuk menjaga diri dari monster.

2. Lompat ke dalam air

Jika pemain lompat dari ketinggian seperti bukit, dan jatuh ke tanah dalam mode survival pemain akan kehilangan nyawa. Maka jika di ketinggian lompatlah ke air, karna jika pemain melompat ke air pemain tidak akan kehilangan nyawa. Tetapi jika pemain terlalu lama didalam air dalam mode survival maka pemain pun bisa kehilangan nyawa.

3. Jangan menghancurkan bed atau tempat tidur

Dengan adanya tempat tidur kita dapat tidur tetapi harus di dalam rumah agar tidak di ganggu oleh monster. Jika tidak ada tempat tidur maka pemain akan berjaga sampai pagi karna tidak bisa tidur. untuk mendapatkan tempat tidur kalian bisa memburu domba dan diambil wol nya lalu dicrafting dan menjadi tempat tidur.

4. Mulailah memburu

Kalian mulai memburu untuk mendapatkan makanan biasanya kalian suka lapar di hari ke 2 survival.Oleh karena itu kalian kalian pemain harus memburu hewan seperti sapi, domba, ayam dan lainnya. Selain mendapat daging kalian juga bisa mendapat wol juga hewan yang memiliki wol yaitu domba, jika kamu memburu domba selain mendapat daging kamu juga akan mendapat wol.

5. Carilah tempat persembunyian yang bagus

Untuk tempat persembunyian kalian bisa mencarinya atau membuatnya, tapi lebih baik kalian membuatnya termasuk membuat rumah karena dengan membuat rumah kalian akan aman dari monster.
kalau untuk mencarinya kalian bisa menemukan pedesaan yang memiliki banyak rumah.


1 komentar:

  1. kak artikelnya bagus coba lebih lengkap lagi . kalau bisa ada link download apknya. sama ngebahas game lain. terimakasih kak

    BalasHapus