Minggu, 15 April 2018

Tips dan Trick Untuk Menang Dalam Bermain PUBG



1. Sesuaikan Konfigurasi Kontrol

Hal pertama saat kamu memulai perang adalah menyesuaikan konfigurasi kontrol. Ada banyak tombol untuk diingat, dan kamu memerlukan semua keahlian kamu untuk bermain secara efektif. Kalian juga harus jongkok dan tengkurap karena jika kita jongkok atau tengkurap maka musuh tidak terlalu mudah melihat kita, dan jangan lupa mengambil barang secukupnya saja tidak perlu berlebihan.







2. Kecepatan Dan Kepintaran

Dalam bermain PUBG kalian harus memiliki ide dalam membunuh musuh, seperti kecepatan dan kepintaran dalam membunuh musuh kalian butuh kecepatan dalam menembak musuh atau dalam kepitaran dalam meghadapi musuh, seperti bila berduel dengan musuh sebaiknya kalian menembak musuh sambil berjalan atau bolak- balik dan jangan terlalu nafsu untuk membunuh musuh.





3. Selalu Perhatikan Safe Zone

Di permainan PUBG terdapat lingkaran yang berwarna putih atau disebut safe zone, kalian harus berhati- hati karna safe zone akan selalu mengecil dan jangan pernah masuk didalam red zone karna zona itu sangat berbahaya, jika kalian masuk dalam zona itu kalian harus keluar dan cepat- cepat memasuki safe zone, tetapi berhati- hati juga dalam memasuki safe zone jika musuh melihat kalian dalam berlari kalian bisa ditembak oleh musuh.





4.  Selalu Menggunakan Armor

Jika kalian baru turun dari pesawat sebaiknya cepat- cepat mencari senjata, tetapi kalian jangan lupa juga mencari armor karna dengan armor darah kalian pun tidak akan lunak terutama memakai armor helm dan body protector, dan jangan lupa dalam mencari armor berhati- hati lah karena musuh berada dimana- mana.




5. Selalu Menutup Pintu Bila Memasuki Rumah

Trick yang satu ini sangat digemari para pemain karena jika kalian menutup pintu maka musuh tidak akan tau keberadaan kita dimana tetapi berhati- hati juga dalam melihat ke jendela karena musuh bisa tau jika kalian berdiam di jendela. Dan berhati- hatilah juga karena trick ini sudah banyak dipakai oleh pemain- pemain lain.






6. Kencangkan Volume Kalian 

Untuk mendengar suara hentakan kaki musuh kalian memerlukan headphones karena jika kalian mendengar suara hentakan kaki musuh  kalian akan tahu keberadaan musuh dan berusahalah membunuh musuh dari belakang karena jika dari belakang musuh akan kaget dan bagi kalian yang sudah pro memakai shotgun bermain lah dengan membunuh musuh dari belakang.







7. Pastikan Koneksi Yang Baik
Pasti pemain jika sinyal nya buruk akan marah- marah terutama saat bermain rank saat bermain rank kalian membutuhkan koneksi bagus agar tidak lag, jika koneksi kalian buruk maka bermain pun susah dan terbawa emosi menurut saya gunakanlah kartu Telkomsel atau Simpati agar tidak lag.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar