Minggu, 18 Februari 2018

Tricks Bermain Minecraft

6 Tricks bermain survival




1. Membuat portal efektif

Kalian untuk membuat portal efektif yang hanya kalian butuhkan 42 iron ingot dan 60 dirt. Dari 42 iron ingot kita akan membuat 14 bucket dan yang akan dibutuhkan adalah lava dan air untuk mencampurnya menjadi obsidian. Nah dari obsidian ini kita bisa membuat portal dengan menaruh 5 obsidian ke atas dan 4 obsidian kesamping lalu menyalakannya dengan korek atau flint and steel.




2. Menghindari monster enderman

Kalian bagi pemain untuk menghindari monster tidaklah terlalu sulit, tetapi untuk monster enderman sangatlah sulit karena enderman dapat bergerak sangat cepat, untuk menghindari monster enderman kalian dapat melompat ke air, selain itu kalian juga dapat memakai topeng pumkin untuk menghindarinya.


3. Menebang pohon 

Kalian untuk membuat perkakas kalian dapat menebang pohon. Setelah itu di crafting hingga mendapat perkakas, selain itu kayu dari pohon juga bisa digunakan untuk membuat rumah, karena kayu memiliki desain yang lumayan bagus.


4. Berburu 

Jika kalian bermain minecraft pasti pemain merasakan kelaparan, untuk menghilangkan kelaparan kalian dapat berburu hewan tapi tricks untuk menghilangkan kelaparan secara langsung adalah memakan apel emas atau apel enchant.
Tapi ada hewan yang kalau diburu menghasilkan daging dan wol yaitu domba.






5. Membuat kasur

Untuk membuat kasur tidaklah sulit kalian hanya membutuhkan wol dan oak wood planks untuk mendapatkan wol seperti yang diatas yaitu memburu domba karna selain diambil dagingnya domba juga diambil wol nya.





6. Membuat rumah sederhana

Kalian untuk berlindung diri dari monster selain butuh perkakas kalian juga butuh rumah untuk berlindung. Carilah tempat yang cocok untuk membuat rumah. Sebaiknya membuat rumah dari kayu karna sedikit indah kalian bisa mendapat kayu dari pohon. Tetapi jika kayu kalian habis kalian bisa membuat dari tanah.


2 komentar: