Minggu, 25 Februari 2018

Tips & Tricks Clash of Clans







7 Tips dalam bermain Clash of Clans


1. Bangun builder sebanyak mungkin

Setiap pemain pasti membutuhkan  builder, builder adalah pembangun dalam clash of clans karna jika builder pemain banyak maka pembangunan akan cepat selesai.

2. Secepatnya upgrade town hall

Pemain pasti ingin cepat- cepat memilikki town hall besar contoh town hall besar yaitu, town hall 7, 8, 9, 10, dan 11. Karena setiap mengupgrade town hall pasti mendapat pasukan baru, pertahanan baru, dan bangunan baru.

3. Turunkan trophy untuk mendapatkan lawan yanng lebih mudah

Pemain pasti ingin trophy yang tinggi maka jika trophy pemain tinggi maka pemain akan mendapatkan gem atau kristal. Tetapi jika semakin tinggi trophy maka akan menjadi susah lawan- lawan mu. Jika pemain tak sanggup melawan karena susah turunkan saja trophy nya agar mendapatkan lawan yang mudah.

4. Upgrade barrack kalian

Pemain jika ingin mendapatkan pasukan baru pemain harus mengupgrade barrack, barrack bisa di upgrade sampai level 12. Pasukan terakhir barrack yaitu minner, tapi menurut saya pasukan yang paling sakit yaitu P.E.K.K.A. Saya sangat menyukai pasukan ini selain serangan nya lumayan darahnya juga lumayan tebal.

5. Seranglah desa yang memiliki gold dan elixir yang banyak

Terkadang pemain ingin memiliki gold dan elixir yang banyak, tetapi jika menyerang desa yang hanya sedikit memiliki gold dan elixir percuma saja. Karena itu jika menyerang carilah desa yang memiliki banyak gold dan elixir.

6. Selesaikanlah misi

Pemain pasti ingin cepat menyelesaikan misi karna jika misi selesai selain mendapatkan XP juga mendapatkan gem, lalu gem dikumpulkan untuk mempercepat pembangunan atau membeli builder.

7. Buat atau bergabung dalam clan

Jika pemain bergabung dalam clan pemain bisa meminta pasukan selain itu pemain juga bisa ikut dalam war clan.


4. Tricks menyerang dalam Clash of Clans


1. Menyiapkan pasukan yang bagus untuk menyerang

Pemain biasanya jika menyerang pasti ingin mendapatkan bintang 3. untuk mendapatkan 3 bintang siapkanlah pasukan yang bagus seperti giant, wizard, wall breaker.

2. Menyiapkan bantuan dari clan

Karena jika ingin mendapatkan 3 bintang selain harus memiliki pasukan yang bagus kalian juga harus menyiapkan bantuan dari clan anda, jika ingin kapasitas troop hero anda besar upgrade saja clan castle anda.

3. Memancing troop clan castle musuh

Karna jika ingin mendapatkan 3 bintang juga harus memancing troop clan castle.

4. Mengukur kemampuan kita dan lawan

Jika kita mencari lawan carilah lawan yang seimbang jika lawan lebih susah dan kita melawannya bisa jadi kita akan kalah atau sama sekali tidak mendapat bintang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar