Sabtu, 07 April 2018

10 Tips dan Tricks untuk Menang dalam Bermain Rules of Survival





1. Jadilah yang Pertama Untuk mendarat

Pendaratan pertama sangat penting, teruatama jika ada pemain lain yang bersaing untuk menjarah sama seperti anda. Tetapi ini bukan berarti pemain harus menjadi yang pertama melompat keluar dari pesawat.






2. Kontrol ROS

Aturlah tombol kontrol sesuai pilihan anda yang cocok untuk anda, seperti WA, SD dll. Jika kontrol tidak sesuai bagi anda maka anda pun bisa kalah. Periksa ROS untuk sistem operasi mac.










3. Pilih Tempat Terbaik Untuk mendarat

Pemain dapat memilih tempat terbaik untuk mendarat, Karena ditempat yang terbaik dipilih maka akan mendapat kan senjata yang lumayan bagus, dan disitu juga pemain akan jarang menemukan musuh jika tempat yang dipilih benar- benar sempurna.







4. Selalu Perhatikan Safe Zone

Safe zone di game Rules of Survival sangat wajib di perhatikan, karena setiap 1 menit kawasan safe zona akan selalu mengecil.







5. Gunakan Senjata Secukupnya 

Biasanya para Pemain ROS selalu asal ambil ketika melihat item yang ditemukan dan kebanyakan para pemain tidak tahu kegunaan item tersebut dan seharusnya pemain menggunakan item secukupnya saja tidak perlu berlebihan.








6. Berjalan Menggunakan Mode Step Atau Mode Jongkok

Ketika sedang berjalan sebaiknya menggunakan mode step atau jongkok, karena ketika kita menggunakan mode step tidak ada suara hentakan kaki kita dalam bermain, dan jika kita menggunakan mode ini juga tidak ada tanda kaki berjalan pada petunjuk.









7. Koneksi Internet Yang Baik

Kalau yang ini tentu tidak bisa kita lepaskan! karena kita bermain game online maka kita harus mempunyai koneksi internet yang baik dan stabil, agar permainan kita tidak terganggu.








8. Pakailah Headphones atau Speaker

Tentu kamu perlu mendengar suara hentakan kaki musuh agar mengetahui letak musuh. Pemakaian headphones atau speaker memudahkan kita untuk merespon terhadap suara langkah kaki musuh.








9. Selalu Cari Tempat Berlindung

Di Rules of Survival kamu harus selalu waspada dan aktif dalam lingkungan sekitarmu, karena musuh dapat bergerak dari arah mana saja, karena itu pemain harus selalu cari tempat berlindung.








10. Pelajari Map

Semua Arena map, pasti ada perlengkapan yang bisa kamu ambil dan gunakan untuk bertahan hidup. Jika kamu sudah sangat hafal dengan map pasti kamu akan mudah untuk mencari berlindung dan mencari senjata.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar