Jumat, 09 Maret 2018

5 Hero yang Sering di Banned dan 5 Hero Terkuat dalam Mobile Legends








 5 Hero yang sering di bane





Zhask

Mengapa hero ini sering di bane? Karena hero ini memiliki minion sendiri atau anak buah sendiri yang menyemprotkan laser, minion zhask juga bisa berubah menjadi besar dan damage nya bertambah. Zhask juga memiliki 4 skill berbeda dengan hero- hero biasanya, hero yang lain hanya memiliki 3 skill saja. Zhask juga bila mati mengeluarkan ledakan yang cukup lumayan, tidak heran hero ini sering di bane.





 Lancelot

Selain memiliki gerakan yang pesat hero ini juga memiliki 3 skill yang luar biasa, yaitu: skill 1 dapat berulang- ulang bila banyak musuh, skill 2 bila mengeluarkan skill ini dapat menggagalkan ulti musuh atau jurus terhebat musuh, skill 3 memiliki damage yang luar biasa.






Akai

Hero ini memiliki skill tersembunyi yaitu bila melempar skill 2 lalu skill 1 maka musuh akan pusing atau tidak bergerak. dan memiliki skill terhebat yaitu skill terakhir yang dapat mementalkan musuh ke berbagai arah.





Kagura

Hero ini memiliki 6 skill yaitu dari skill payung dan dirinya, yang masing masing memiliki skill terhebat dan memiliki combo antara payung dan dirinya.






Digger

Hero ini memiliki skill yang hebat bagi hero suport dan memiliki skill yang pas/ hebat untuk war. Hero ini akan memberikan armor pada tim bila hero ini mengeluarkan skill 3 nya.







5. Hero Terkuat dalam Mobile Legends










Lancelot


Lancelot adalah hero assasin yang bersenjatakan sebuah rapier. Selain lincah hero ini juga bagus untuk membuat kemenangan battle spell dalam hero ini adalah retribution untuk bisa kill banyak diperlukan menang level, hero ini juga memiliki skill yang hebat. Wajar hero ini sering di bane. Lancelot tidak mempunyai skill suport melainkan hanya skill untuk membunuh musuh.






Irithel

Irithel adalah hero marksman yang paling unik di Mobile Legends. Hero ini juga memiliki skill yang cukup hebat kehebatan dari hero ini adalah bisa menembak musuh sambil bergerak/ berjalan, jarang hero yang memiliki skill seperti irithel. Hero ini menunggangi hewan kesayangannya sangat berpengaruh saat war.






Freya

Freya merupakan hero premium di Mobile Legends. Kalian bisa mendapatkan hero ini dengan top- up atau mengisi diamond. hero ini bisa men-stun musuh dengan skill 2 nya. Jika pemain memiliki item yang tepat dan kuat maka hero ini akan susah dikalahkan.






Alucard

Alucard adalah hero fighter yang memiliki live steal yang kuat, ditambah skill 3 nya mungkin alucard bila dikepungpun tidak akan mudah mati karna live steal nya yang kuat. Memainkan hero ini cukup mudah bahkan pemula pun bisa memainkannya.






Karina

Karina adalah hero assasin/ mage yang memiliki damage kuat, karina juga memiliki skill pasif yang hebat. Skill pasif dari karina adalah bila membunuh hero musuh skill yang dikeluarkan akan ada lagi tanpa cooldown. 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar