Sabtu, 10 Maret 2018

Tips dan Tricks Untuk Menang Dalam Bermain Mobile Legends





6. Tips dan Tricks Untuk Menang







 Push Turret

Bagi pemain untuk push turret adalah untk mencari kemenangan karna satu satu nya menjamin kemenangan adalah menggunakan cara ini. Tetapi jika ingin push turret kalau bisa menunggu sampai musuh untuk mati semua atau wipped out karna jika musuh belum wiped out maka musuh akan bisa menjaga turret.








 Menang Level dari Musuh

Untuk bisa menang dalam bermain selain push turret kalian juga bisa menang dengan Menang level dari musuh, seandainya kalian menang level maka serangan kalian damage nya besar dan item kalian cepat jadi duluan.





 Kompak

Jika tim kalian kompak kemungkinan akan menjamin kemenangan. Dengan tim kompak jika pemain se- tim ada yang di serang mungkin teman se- tim yang lain akan membantunya selain itu selalu berkumpul bila musuh memiliki kekuatan yang besar.







Pilih Ability yang Tepat

Walaupun gear dan emblem benar tetapi akan sulit ability atau spell yang kamu pilih salah, sebaiknya memakai ability yang tepat, seperti untuk hero mage sebaiknya memakai retribution untuk farming, untuk ability hero marksman sebaiknya memggunakan flicker untuk kabur.






Jangan Egois Memilih Hero yang Tepat

Bila tim kekurangan tank atau marksman maka mengalah lah untuk memaikai hero tersebut jangan lah egois karna ini juga termasuk dalam tim yang kompak.







Pastikan Koneksi Anda Stabil

Karena jika koneksi anda bagus maka bermain pun tidak lag, tetapi jika koneksi anda tidak bagus kemungkinan anda akan kalah dan jika bermain lag apalagi jika bermain ranked pemain bisa turun bintang. Sebaiknya bagi pemain periksa koneksi dulu sebelum bermain mobile legends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar