Minggu, 18 Maret 2018

5 Combo Terkuat Dalam Clash Royale




P.E.K.K.A & Wich

Combo ini juga sangat lah bagus karena disaat musuh mengeluarkan sekeleton army kalian bisa mengeluarkan wich maka sekeleton army tersebut akan mati karena serangan wich yang kerusakannya area.









Prince & Dark Prince

Kedua hero ini sangatlah hebat mereka memiliki kelebihan masing- masing, seperti prince memiliki damage yang besar tetapi kerusakannya tidak area, sedangkan dark prince meskipun damage tidaklah besar tetapi kerusakan hero ini adalah area. Untuk melindungi prince dibutuhkan dark prince, mengapa tidak yang lain?, karena hero- hero lain jika melindungi prince maka lari nya akan terbalap oleh prince. Karena itu prince dilindungi dengan dark prince, dark prince memiliki kecepatan lari yang sama dengan prince dan serangan area. Tetapi deck ini bisa dikalahkan dengan penyerang udara seperti: minion atau minion horde.






Giant Sekeleton & Wizard

Combo ini juga sangat baik mengapa?, Karena disaat giant bomb mati maka akan mengeluarkan bomb yang sangat dahsyat begitu juga dengan balon, balon juga saat mati dia mengeluarkan bomb, tetapi bomb nya kecil dan tidak sedahsyat giant sekeleton.








Golem & Executioner

Golem dan algojo adalah deck yang bagus, algojo bisa melempar kampaknya dan balik lagi ke dia dan bisa mengenai hero udara, sedangkan golem bisa membelah menjadi dua dan saat menjadi dua golem meledak. Ini adalah combo yang susah di lawan.






Bowler & Electro Wizard

Kemampuan bowler yang dapat mendorong hero sangat lah hebat dan hero ini juga memiliki darah yang cukup tebal, menurut saya bowler memiliki combo bersama electro wozard. Kemampuan electro wizard yang dapat memberhentikan musuh saat berjalan meskipun sebentar dapat menjadi combo yang hebat dengan bowler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar