Sabtu, 17 Maret 2018

5 Tips dan Tricks Untuk Menang dalam Bermain Clash Royal





5 Tips dan Tricks Untuk Menang






Atur Deck Kalian

Dalam bermain agar kalian menang atur deck kalian sekuat kuatnya, karena jika deck kalian asal- asalan maka akan mudah kalah, jika kalian kalah tentu kalian akan kesal bukan?. Karena itulah atur deck yang bagus kalian bisa membuat deck dengan mencari di google atau membuat deck sendiri.









Pintar dalam Menanggapi Musuh

Dalam bermain kalian juga harus pintar dalam menghadapi musuh seperti: bila musuh mengeluarkan P.E.K.K.A kalian mengeluarkan Sekeleton Army, dan jika musuh mengeluarkan Sekeleton Army kita bisa mengeluarkan Arrow atau Valkrie.






Usahakan Memiliki Combo yang Tepat

Untuk menang dalam pertandingan kalian juga akan membutuhkan combo yang tepat seperti: mengeluarkan Giant didepan dan Wizard atau Wich dibelakang nya itulah combo- combo yang sering saya pakai. Selain itu juga ada juga combo yang lain seperti Giant Bomb didepan dan Algojo dibelakang, intinya hero yang memiliki darah yang tebal didepan dan hero yang memiliki skill area pasti dibelakang.







Jangan Menyerang Duluan di Awal Battle

Biarkan saja musuh duluan yang menyerang agar kita tahu kelemahan apa yang musuh keluarkan, musuh mengeluarkan combo maka kita gagalkan menggunakan Giant Sekeleton karna setelah Giant Bomb mati maka akan mengeluarkan Bomb yang dahsyat. Seandainya kita menyerang duluan maka musuh akan mengeluarkan kelemahan hero yang kita keluarkan.







Bersabarlah Menunggu Elixir

Dengan bersabar kita akan jadi lebih tau, maka bersabarlah saat bermain untuk menunggu elixir dan jangan terlalu nafsu menghabiskan elixir karena jika kita kehabisan elixir musuh akan mudah menyerang dan sebaliknya jika musuh terlalu nafsu menggunakan elixir maka akan mudah untuk melawannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar