Sabtu, 05 Mei 2018

Sejarah Lineage 2







Game ini dirilis di 11 Negara, game ini juga termasuk salah satu game paling laris dalam perangkat mobile. Game ini diciptakan oleh perusahaan, yaitu Nermarble Games Corp pada tanggal 14 Maret 2018.

 Dan pada awalnya dalam game ini terdapat 3 kerajaan yang bertarung untuk menjadi yang terkuat, lalu kita hadir dalam kekacauan ini dalam game ini terdapat karakter- karakter yang menarik, yaitu Human, Elf, Dark Elf, Dwarf.


1. Human


Makhluk ciptaan Gran Kain, manusia memiliki stat yang seimbang dan beradaptasi pada class apapun dengan cepat manusia menyembah  Einhasad, dewi cahaya.


2. Elf 


Einhasan menciptakan para Elf dari air. Elf memiliki kehebatan yaitu lincah dan ringan dalam bergerak. Para Elf dilindungi oleh dewi air, Eva.


3. Dark Elf


Makhluk ini mahir dalam melakukan sihir- sihir gelap mereka sempat menyembah dewi shilen. Sampai keruntuhan ras mereka membuat mereka mengingkari kepercayaannya.


4. Dwarf



Dwarf diciptakan oleh Einhasad sama juga seperti Elf  sama- sama diciptakan oleh Einhasad tetapi Elf dari air sedangkan Dwarf dari Tanah. Kehebatan dari hero ini adalah memiliki fisik yang kuat dan cekatan. Dwarf menyembah Maprh, dewi tanah.

Jadi inti dalam permainan atau game ini adalah bertarung dan menghancurkan tower musuh, tetapi waspadalah karena tower memberikan damage yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar