Minggu, 13 Mei 2018

Tips dan Tricks bermain Lineage 2




1. Upgrade weapon kalian

Jika kalian mungkin tidak terlalu yakin dengan equipment apa yang harus kalian tingkatkan. Saya sarankan fokus saja pada senjata atau weapon yang anda miliki. Jika armor kalian lemah mungkin kalian akan mati dengan cepat, tapi jika weapon kalian baik kalian akan membunuh musuh dengan cepat tanpa mengurangi HP yang banyak.






2. Skills

Dalam game ini mungkin pemain bisa upgrade skill sesukanya, tetapi menurut saya upgrade passive terlebih dahulu, karena menurut saya passive skill memiliki damage yang lumayan besar. Dan jika kalian ingin membeli gems, beli healing strike, karena seperti yang sudah di ketahui potions akan jarang muncul di late game.






3. Jangan PK orang

Sebisa mungkin pilihan PVP kita hanya fokus untuk memukul monster, jangan sekali- sekali mencoba membunuh player lain apalagi player yang tidak berdosa. Karena jika membunuh 5 player yang tidak berbuat apa- apa ke kita atau tidak berdosa otomatis kita mendapatkan buff yang mengurangi damage dan defense kita sebesar 50%.





4. Selalu prioritaskan quest utama

Mungkin tips ini terlihat wajar di lakukan. Namun perlu kamu ketahui bahwa menyelesaikan quest utama memberikan nilai experience dan uang yang jauh lebih besar di bandingkan kamu grinding dalam jangka waktu yang sama untuk menyelesaikan quest tersebut. Jadi, kamu akan cepat naik level dan menjadi lebih kuat.





5. Persiapkan untuk end game

Walaupun game ini memiliki banyak dungeon dan Raid Battle, tetapi konten End Game sebenernya terletak pada pertarungan Player Versus Player ( PVP ). Pertempuran untuk merebut atau mencuri tower yang melibatkan 30 pemain melawan 30 pemain merupakan konten yang dibanggakan oleh Lineage 2 Revolution. Oleh karena itu, sebaiknya kamu juga mempersiapkan diri untuk konten tersebut.





6. Level yang besar

Ketika kalian bermain game Lineage 2 Revolution tentu saja kalian harus mengikuti main quest nya terlebih dahulu, tapi untuk main quest nya kadang ada level equipment nya yang harus kalian capai, ketika kalian belum capai level equipment ada beberapa quest yang bisa kalian lakukan untuk menaikan level.





7. Combat Power ( CP )

Combat power ini adalah elemen paling penting dalam game Lineage 2, semakin tinggi Combat Power kalian maka semakin kuatlah karakter kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar